Penuhi Target 70 Persen, Pemkab Bangkalan Lakukan Vaksin Booster Bagi OPD

Penuhi Target 70 Persen, Pemkab Bangkalan Lakukan Vaksin Booster Bagi OPD Agus Sugianto Zain, Kepala Diskominfo Kabupaten Bangkalan saat divaksin Pfizer di Pendopo Pratanu, Rabu (9/2). foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar vaksinasi booster bagi pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Bangkalan, Rabu (9/2). Vaksinasi ini dilaksanakan di di Pendopo Pratanu, Kabupaten Bangkalan.

Agus Sugianto Zain, Kepala , mengatakan dilakukan dalam rangka membentuk herd immunity atau kekebalan komunal. Khususnya kepada pegawai di lingkungan Kabupaten Bangkalan.

"Targetnya adalah semua ASN di lingkungan Kabupaten Bangkalan untuk meningkatkan imunitas. Serta ini merupakan gol kita, karena capaian vaksin di Kabupaten Bangkalan yang sudah 70 persen," ujar Agus kepada media saat dijumpai di Pendopo Pratanu.

Diungkapkan Agus, sampai saat ini pihaknya belum menerima keluhan terkait dampak atau efek samping vaksin booster yang digelar di Kabupaten Bangkalan.

"Vaksin booster pertama kali dilakukan oleh Polres Bangkalan, dan sejauh ini dari tim belum ada pengaduan terkait dampak vaksin booster ini. Semoga semuanya baik baik saja," harapnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO