Lerai Keributan, Satresnarkoba Polres Nganjuk Malah Temukan Pengedar Pil Koplo

Lerai Keributan, Satresnarkoba Polres Nganjuk Malah Temukan Pengedar Pil Koplo Kolase foto pengedar narkoba beserta barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polres Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Unit Resmob Satresnarkoba menangkap pengedar pil koplo berinisial SAT (26) beserta barang buktinya usai melerai sejumlah pemuda yang sedang terlibat keributan. Kasatresnarkoba , , memastikan hal ini.

“Semula kami bermaksud melerai tiga orang pemuda yang sedang terlibat keributan di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Wilangan. Saat itu petugas melihat salah satunya seperti tidak terkendali dan terindikasi habis mengonsumsi narkoba,” ujarnya, Kamis (10/2)

“Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata salah satu dari tiga orang tersebut, yakni inisial GL, kedapatan membawa 1 paket pil koplo berisi 9 butir,” tuturnya menambahkan.

Alhasil, pihaknya mendapat keterangan yang mengatakan bahwa barang haram itu dibeli dari SAT  yang beralamat di Kelurahan Ploso, Kabupaten Nganjuk. Satresnarkoba mengamankan barang bukti pil koplo sebanyak 10 butir ditambah 9 butir dari (GL) dan uang hasil penjualan Rp50 ribu.

“Unit Lidik masih melakukan pengembangan atas keterangan SAT, bahwa pil koplo tersebut didapat dari 'Bogang' (DPO) yang beralamat di Pace, Kabupaten Nganjuk,” kata Pujo. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO