Golkar Pasuruan Bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

Golkar Pasuruan Bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Pengurus DPD Golkar Pasuruan dibantu kader AMPG saat membagikan nasi bungkus ke korban banjir.

PASURUAN, BANGNSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Pasuruan turut peduli terhadap banjir yang menggenangi ratusan rumah penduduk di Kecamatan Grati dan Kecamatan Rejoso.

Partai berlambang pohon beringin ini melakukan bakti sosial dengan membangikan sebanyak 300 nasi bungkus, Minggu (13/2) malam.

"Saya berharap meski nilai bantuan tidak besar, bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi warga terdampak banjir di Kedawung dan Rejoso," ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Rias Yudikari Drastika, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Menurut wanita yang juga menjabat wakil ketua DPRD ini, pendistribusian bantuan tersebut melibatkan para kader, khususnya AMPG Kabupaten Pasuruan di bawah komando Gaung Andaka R. P. Mereka terjun ke lokasi dan mendatangi satu per satu rumah penduduk yang masing digenangi banjir dengan ketinggian air 40-50 cm.

"Kita bersama AMPG sampai menjelang pagi memberi bantuan makanan bagi warga terdampak banjir," kata Gaung Andaka.

"Kita berharap ada perhatian pemerintah, segera turun tangan membantu warga yang terdampak bencana," imbuhnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '6 Hari Terseret Banjir, Petani di Pasuruan Ditemukan Mengapung':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO