Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Polres Batu Galakkan Pamor Keris

Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Polres Batu Galakkan Pamor Keris Petugas Pamor Keris Polres Batu saat melakukan pengawasan dan himbauan di tempat umum di wilayah Kota Batu. foto: ADI WIYONO/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19 varian Omicron, Polres Batu terus menggalakkan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris).

Selama giat pamor keris, petugas keliling untuk memastikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di tempat dan fasilitas umum di wilayah , Rabu (16/2).

Kabag Ops Polres Batu Kompol Novian Widyantoro mengatakan patroli digencarkan mengingat kasus penularan Covid-19 meningkat di , sehingga masuk daerah dengan penerapan PPKM level 3.

"Dengan adanya peningkatan kasus penularan Covid-19, Tim Pamor Keris saat ini terus memaksimalkan giat patroli dengan sasaran penegakan protokol kesehatan," paparnya.

Novian juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron. (adi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO