Babinsa Sidayu Gresik Lakukan Tracing kepada Warga yang Kontak Erat dengan Pasien Covid-19

Babinsa Sidayu Gresik Lakukan Tracing kepada Warga yang Kontak Erat dengan Pasien Covid-19 Personel dari Babinsa Sidayu Gresik dan petugas lainnya saat tracing warga yang kontak erat dengan pasien Covid-19.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0817/Gresik bersama tenaga kesehatan dan instansi terkait yang tergabung dalam tiga pilar gencar melakukan Tracing dan Swab PCR terhadap masyarakat yang kontak erat dengan pasien Covid-19. 

Kali ini, Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu, , bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan dari puskesmas setempat melakukan Tracing kepada sejumlah warga di , Rabu (16/2).

“Setiap ada laporan ada warga yang terpapar Virus Covid-19, petugas gabungan bakal melakukan respon cepat dengan memberikan penanganan ataupun rujukan ke tempat isolasi yang telah ditentukan, agar segera mendapatkan bantuan dengan maksimal," kata Sugiharjo.

"Selain itu kepada warga yang 3 hari sebelumnya telah melakukan kontak erat dengan pasien akan di-Tracing dan dilakukan Swab PCR guna memastikan kondisi kesehatannya. Kami juga mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi agar tubuh mempunyai kekebalan yang maksimal,” tuturnya menambahkan. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO