Relawan Bagus Gresik Siap Antar Muhaimin Jadi Presiden 2024

Relawan Bagus Gresik Siap Antar Muhaimin Jadi Presiden 2024 Relawan Bagus Gresik mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (Barisan ) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Deklarasi ini dilaksanakan di Edu Wisata Lontar Sewu Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (20/2).

Relawan yang jumlahnya hampir seratus orang itu datang secara sukarela dari 16 Kecamatan se-Kabupaten Gresik. Kecuali Kecamatan Sangkapura dan Tambak, Pulau Bawean.

Mereka kompak mengenakan kaos bergambar Muhaimin sembari ramai-ramai tanda tangan sebagai bentuk dukungan.

Koordinator Bagus Kabupaten Gresik, Muhammad Mudhofar menyatakan relawan yang hadir terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai pemuda, pekerja, hingga para petani. 

“Mereka semua datang dengan sukarela untuk menjadikan calon presiden tahun 2024,” katanya.

Menurutnya, Muhaimin layak maju sebagai capres karena telah menorehkan prestasi sejak di parlemen. Seperti, lahirnya UU Pesantren dan Hari Santri. Prestasi keponakan Gus Dur itu selama ini telah mengangkat identitas santri hingga level nasional.

“Kami akan terus gelar aksi menggalang dukungan kepada masyarakat untuk menjadi presiden tahun 2024,” terangnya.

“Kader NU yang terbaik ada di bidang politik hanya Iskandar. Dan sangat pantas memimpin NKRI ini. Saatnya santri memimpin negeri ini,” katanya.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO