Penemuan Jasad Laki-laki di Lahan Kosong Milik PT Lippo Cikarang

Penemuan Jasad Laki-laki di Lahan Kosong Milik PT Lippo Cikarang Lokasi kejadian penemuan Mayat di Jalan Raya Majapahit Elsium Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Penemuan jasad seorang laki-laki di semak-semak Jalan Raya Majapahit Elsium Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Pada Senin (12/02/22) gegerkan warga sekitar.

Jasad yang ditemukan oleh petugas pemotong rumput, Amir (25), bersama rekannya sekitar pukul 8.00 WIB. Ia mengetahui jasad berawal dari bau busuk yang menyengat berada di semak-semak lokasi pemotongan rumput.

"Dari lokasi kejadian polisi menemukan berupa dompet dengan identitas KTP atasnama Dani Nofa Parstyo warga Semarang, selain identitas polisi juga menemukan Miras, botol air mineral dan obat nyamuk oles.", Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin.

Satirin menyebutkan,Kondisi jasad masih utuh dan diduga jasad sudah lebih dari satu hari, karena sudah membengkak dan membusuk dengan memakai switer abu-abu dan celana hitam. Saat ini reskrim Polsek Cikarang sudah menghubungi pihak keluarga.

"Belum diketahui dugaan korban meninggal. Guna penyelidikan lebih lanjut, Jasad Dibawa Ke RS Kramatjati untuk otopsi" Pungkas Satirin.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO