Diduga Sakit, Pegawai RS di Kota Madiun Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakannya

Diduga Sakit, Pegawai RS di Kota Madiun Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakannya Tim Polsek Geger dan Inafis Satreskrim Polres Madiun mengevakuasi jasad Widodo (38), seorang pegawai rumah sakit yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). Foto: Kompas.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Salah satu pegawai rumah sakit di ditemukan tak bernyawa di dalam kontrakannya yang berada di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Madiun, Senin (25/3/2024).

Diketahui, pegawai tersebut bernama Widodo (38) ditemukan meninggal dalam kondisi telentang.

Kapolsek Geger, AKP Afin Choirudin mengatakan, pria yang ditemukan meninggal dunia di kontrakannya, merupakan salah satu pegawai di rumah sakit .

Menurutnya, pria tersebut ditemukan tewas oleh rekannya tadi siang.

“Awalnya temannya korban telepon korban namun tidak diangkat. Korban rupanya sudah beberapa hari tidak masuk karena sakit. Teman korban lalu mendatangi rumah kontrakan korban. Kemudian dilihat ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Afin.

Afin menyebut, korban yang berasal dari Ngawi itu terakhir bertemu dengan teman kerjanya pada Jumat (22/3/2024). Setelah itu, korban izin tidak masuk dengan alasan sakit.

Mendapatkan informasi tersebut, lanjut Afin, pihaknya bersama dengan tim Inafis Satreskrim langsung ke lokasi kejadian. Setelah proses olah tempat kejadian perkara selama satu jam, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Dolopo untuk dilakukan visum.

Dari pemeriksaan tim dokter dan tim inafis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, korban diduga meninggal karena sakit yang dialaminya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, di kamar korban ditemukan beberapa obat-obatan yang telah dikonsumsi sebelum meninggal dunia.

“Dari hasil pengamatan tim Inafis dan dokter pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO