Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD dr Haryoto Lumajang Terbitkan Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi

Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD dr Haryoto Lumajang Terbitkan Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi Suasana saat peresmian layanan kesehatan berbasis teknologi.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Haryoto di Kabupaten Lumajang menghadirkan sejumlah fasilitas kesehatan berbasis teknologi. Ini dilakukan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan , , saat menerbitkan pelayanan terbaru, penyerahan ambulans dari Bank Jatim dan Peresmian Masjid Asy Syifa' di . Rumah sakit ini dianggap telah mengalami banyak perubahan dalam tiga tahum kepemimpinannya, khususnya peningkatan performa pelayanan kesehatan.

"Saya menjadi optimis bila dalam waktu tiga tahun ini saja sudah banyak perubahan yang terjadi di RSUD Dr. Haryoto, tentu daya kompetisi ini semakin terbuka," ujarnya, Selasa (22/2).

Ia mengapresiasi seluruh jajaran direksi yang terus menampung berbagai dokter sepesialis yang bisa menjadi tambahan pelayanan, sekaligus meningkatkan performa sumber daya manusia (SDM). Menurut dia, semakin banyak SDM dan infrastruktur yang bagus hal itu akan berbanding lurus dengan pelayanan yang lebih baik. 

"Saya optimis RSUD dr Haryoto ini akan mengalami perubahan yang jauh berbeda, saya menyadari itu karena melihat kekompakan manajerial dan direksi yang semangat menjalin kebersamaan untuk terus berbenah," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama , Halimi Maksum, mengungkapkan bahwa ada beberapa fasilitas pelayanan medis berbasis teknologi dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan penerapan upaya keselamatan pasien di antaranya, ESWL, Dental Panoramic, MRI, Pelayanan Holter Jantung dan Treadmil.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO