Gelar OP Minyak Goreng 28 Ribu per 2 Liter, ​Disdag Bangkalan Disindir Mirip Marketing Perusahaan

Gelar OP Minyak Goreng 28 Ribu per 2 Liter, ​Disdag Bangkalan Disindir Mirip Marketing Perusahaan Warga Bangkalan saat membeli minyak goreng di Area Parkir Gedung Rato Ebu, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Bangkalan mengadakan pasar murah bermerek Sabrina dengan harga Rp28 ribu per kemasan (2 liter) di Area Parkir , Rabu (23/2).

Agenda tersebut berlangsung sejak pukul 08.00-12.00 WIB. Masyarakat yang ingin mendapatkannya harus memiliki kupon. Sedangkan bagi mereka yang yang tidak mempunyai kupon bisa membeli setelah pukul 12.00 WIB.

, mengatakan bahwa giat ini merupakan respons terhadap tingginya harga di Bangkalan. Namun, ia memastikan sampai saat ini stok di Bangkalan masih aman. Tidak sampai terjadi kelangkaan.

"Sudah tanya ke distributor, kelangkaan tidak ada. Di pasar tradisional banyak, namun harga masih menggunakan yang lama (mahal)," ujarnya.

Pihaknya membeli 2.200 liter untuk 1.100 warga. Tiap satu orang hanya boleh menebus satu kemasan isi dua liter seharga Rp28 ribu. Ia menuturkan, pasar murah bakal kembali dilaksanakan untuk dua kecamatan (Burneh dan Socah) dengan menyediakan 2.200 liter.

Sementara itu, Direktur Pusat Analisis Kajian Informasi Strategis (PAKIS), Abdurrahman, menyayangkan agenda operasi pasar yang dilakukan Disdag Bangkalan, karena tidak memberikan nilai lebih bagi masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO