Diduga Curanmor, Pria Mencurigakan di Kota Pasuruan Ditangkap Polisi

Diduga Curanmor, Pria Mencurigakan di Kota Pasuruan Ditangkap Polisi Saat Bripka Yulianto Eka Wahyudi menangkap terduga pelaku

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pria mencurigakan di daerah Tambakyudan, Kota Pasuruan, diamankan salah satu anggota polisi, Rabu (23/02/2022) sekitar pukul 19.45 WIB. Pria tersebut dicurigai oleh salah seorang anggota kepolisian bernama Bripka Yulianto Eka Wahyudi yang hendak baru pulang dari desa Binaan di daerah Sebani.

Dilansir Akun Instagram Resmi , Yulianto melihat dua pengendara motor yang melaju kencang dan tidak wajar di depan SMPN 4 Kota Pasuruan. Tanpa berfikir panjang, Yuliantor langsung mengejar pemotor tersebut.

Hingga berada di depan Kelurahan Kebonagung, Salah satu pengendara dengan menggunakan motor Revo tersebut diberhentikan namun tidak mau berhenti, sehingga Yulianto memberhentikan secara paksa tepat didepan TPU Tambakyudan.

Setelah berhenti, Yulianto dengan pria tersebut sempat terjadi aksi adu pukul. Saat itu, polisi ini juga berteriak "maling", sehingga warga sekitar yang mendengar ikut membantu.

Saat diperiksa, ternyata di dalam tas pelaku terdapat kunciT yang kemungkinan digunakan oleh pelaku untuk menjalankan aksinya.

Pelaku bersama barang bukti diamankan ke untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO