Berkendara Sambil Gunakan Ponsel, Wanita di Blitar Tabrak Kereta Api dan Tewas

 Berkendara Sambil Gunakan Ponsel, Wanita di Blitar Tabrak Kereta Api dan Tewas Sejumlah warga saat mendatangi korban kecelakaan kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita di Blitar tepental dan tewas usai menabrak kereta api yang melintas lantaran berkendara sembari bermain ponsel. Peristiwa ini berlangsung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Selasa (1/3).

Saksi di lokasi, Doni Setyawan, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban melaju dari arah utara menuju selatan. Saat itu, ada kereta yang tengah melintas dan korban tetap melaju sambil memegang ponsel meski sudah diteriaki warga.

"Korbannya melaju kencang dari utara, sudah diteriaki kalau ada kereta sepertinya tidak dengar. Kemudian langsung nabrak kereta yang sedang melintas, korban ini menabrak kereta bukan tertabrak," ujarnya.

, AKP Burhanudin, memastikan peristiwa itu. Usai kecelakaan, korban dievakuasi ke rumah sakit dan kasus kecelakaan itu dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Blitar.

"Petugas kemudian menemukan identitas korban yang diketahui bernama Yunita, warga dari Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun," kata Burhanudin. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO