Komcad Jajaran Korem 084/BJ Terima Pembekalan

Komcad Jajaran Korem 084/BJ Terima Pembekalan Pengarahan terhadap komponen cadangan bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (2/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komponen cadangan () yang berada di jajaran menerima pengarahan dari bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (2/3).

Kegiatan ini bertujuan agar terjalin tali silahturahmi yang kuat antara personel komcad dari berbagai kodim yang berada di jajaran .

Dalam kesempatan tersebut, melalui Kolonel Kav M. Jaelani menekankan agar para komcad menerapkan jiwa profesional, loyalitas yang tinggi, serta tangguh dan pantang menyerah dalam pengabdian kepada masyarakat.

"Harus menjaga almamater alumi komcad dan mengimplementasikan apa yang didapat di pendidikan dan diterapkan di tengah tengah kehidupan bermasyarakat," pesan danrem.

"Saya berharap kepada semua komcad di wilayah jajaran pada saat tidak aktif bisa membantu kegiatan kewilayahan di masing-masing kodim dalam pengabdian di tengah-tengah masyarakat," harapnya.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Al, Pasi Komsos Staf Ter , para Pasiter Kodim Jajaran . (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO