Komitmen Bebas KKN, BPPD Sidoarjo Canangkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

Komitmen Bebas KKN, BPPD Sidoarjo Canangkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM Bupati Muhdlor menghadiri pencanangan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM oleh BPPD Sidoarjo. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Sidoarjo berupaya memberikan pelayanan yang baik, efektif, dan efisien serta bebas dari praktik-praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Itu dilakukan dengan mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ()/wilayah birokrasi bersih dan melayani (), di , Sidoarjo, Rabu (2/3).

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, mengatakan pencanangan zona integritas menuju / di BPPD ini menjadi tonggak bagi instansi-instansi di Sidoarjo agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Ini tentunya menjadi tonggak yang harus kita tancapkan di setiap instansi pelayanan publik di Sidoarjo. Pelayanan terhadap masyarakat diharapkan bisa menjadi lebih baik, cepat, dan bersih dari praktik-praktik kotor KKN," cetusnya di sela pencanangan Menuju / untuk .

Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati Muhdlor, mengakui saat ini memang masih banyak hal yang harus dibenahi dalam pelayanan publik di Sidoarjo. Namun, bupati muda ini menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo.

"Kita sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal dengan sukarela, tanpa ada embel-embel pungli, dan lain sebagainya. Ini sudah menjadi komitmen kami bersama di Pemkab Sidoarjo terutama di BPPD," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO