Diduga Serangan Jantung, Driver Ojol Meninggal Saat Tunggu Orderan di Depan Resto Jalan Jemursari

Diduga Serangan Jantung, Driver Ojol Meninggal Saat Tunggu Orderan di Depan Resto Jalan Jemursari Sejumlah petugas saat mengevakuasi korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang driver bernama Sapto Budi Santoso (53) meninggal mendadak di Jalan Raya Jemursari, Sabtu (5/3/22) siang. Warga Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan, , itu meninggal saat sedang menunggu orderan di depan restoran cepat saji.

Informasi yang dihimpun, korban diduga akibat serangan jantung. Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo .

"Tadi terlihat menunggu orderan kayaknya. Setelah itu dia berjalan ke motornya, eh, kok tiba-tiba ambruk tak bangun lagi," ujar Nia, saksi di lokasi.

Tak berselang lama, petugas dari PMI datang untuk melakukan penanganan. Namun saat diperiksa, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa dan langsung dievakuasi menggunakan ambulans PMI.

Sementara Koordinator Kedaruratan BPBD Kota , Arif Sunandar, mengatakan korban ditemukan meninggal di samping motornya, Honda Beat bernopol AG 4495 OW.

"Saat petugas tiba di lokasi, kondisi korban telah meninggal dunia. Dari keterangan rekan-rekan ojol yang ada di lokasi, korban adalah . Cuma tidak membawa jaket atau helm ," paparnya.

Sementara barang bukti berupa sepeda motor, tas, dan hp telah diamankan oleh petugas Polsek Tenggilis. (nng/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO