Pemkot Madiun Terima CSR dari Bank Jatim

Pemkot Madiun Terima CSR dari Bank Jatim Suasana saat Bank Jatim menyerahkan CSR secara simbolis kepada Pemkot Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan CSR peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Kamis (10/3) malam. CSR berupa Pembangunan Entrance Gate diserahkan langsung Direktur Risiko Bisnis , Rizyana Mirda, kepada Wali , Maidi.

Dalam sambutannya, Maidi sangat mengapresiasi pemberian CSR dari dalam pembangunan KotaMadiun. Dengan pembangunan yang bermanfaat ini, masyarakat di bisa ikut menikmati, senang, dan bahagia.

Rizyana berujar, CSR Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada . Ia berharap, bantuan yang telah diberikan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari bidang pariwisata di .

“Saya mewakili manajemen berharap, Cabang Madiun dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah selaku stakeholder, maupun masyarakat, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," kata Rizyana.

Ia menjelaskan, berkomitmen terus berusaha mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

“Peningkatan layanan digital banking menjadi concern seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah user JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking sepanjang tahun 2021 yang lalu,” urai Rizyana.

Sepanjang 2021, JConnect Mobile mengalami peningkatan sebesar 55,3 persen, sedangkan JConnect Internet Banking mengalami pertumbuhan transaksi 11,1 persen. Dari segi pengguna (user) yang mengalami pertumbuhan masing-masing 38,4 persen dan 24 persen.

Pada awal Semester II pada 2021, telah melaunching branding layanan digital banking yang diberi JConnect. Branding digital ini untuk memperkuat 3 pilar penting yang saat ini terus dikembangkan , antara lain pilar Pemerintah Daerah & ASN, UMKM, serta Masyarakat Umum.

Melalui fasilitas ,, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS dan Pajak Kendaraan Bermotor kapanpun dan dimanapun nasabah berada.

Sedangkan Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah Top Up saldo Gopay dan Top Up saldo OVO dengan menggunakan JConnect Mobile. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO