Polisi Evakuasi Motor Mahasiswa Unesa Korban Banjir dan Tanah Longsor di Malang

Polisi Evakuasi Motor Mahasiswa Unesa Korban Banjir dan Tanah Longsor di Malang Dua motor milik mahasiswa Unesa yang sempat terseret banjir dievakuasi oleh Ditlantas Polda Jatim.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dua motor milik mahasiswa yang sempat hanyut terseret banjir di Kecamatan Lawang, Kabupaten , dievakuasi oleh Anggota Unit PJR Jatim IV Ditlantas yang berkantor di , Senin (14/3/22).

Kasat PJR Ditlantas AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan evakuasi tersebut pasca penemuan dua unit motor merk Honda jenis Vario dan Scopy milik mahasiswa Unesa yang tinggal di Semolowaru Surabaya.

“Benar, sudah saya perintahkan anggota Unit PJR Jatim IV untuk mengevakuasi dan mengantarkan kendaraan tersebut ke pemilik di Surabaya,” kata Dwi di .

Sementara pemilik kendaraan yang menjadi korban banjir bandang belum bisa dikomfirmasi. Namun pihak keluarga yang menerima kendaraan tersebut mengucapkan terima kasih atas evakuasi motor tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang tanpa kami duga sudah mau mengantarkan kedaraan milik adik saya ini, meskipun kondisinya rusak parah tertutup lumpur,” ungkap salah satu kerabat korban.

Diketahui, banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Lawang, , pada Selasa (8/3/22) petang lalu menyebabkan seorang warga meninggal karena hanyut terseret arus.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO