Sedan Samapta Polda Jatim Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Sedan Samapta Polda Jatim Terbakar, Diduga Korsleting Listrik Petugas PMK saat berjibaku memadamkan api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sedan Samapta berjenis Mitsubishi Lancer hangus terbakar, Kamis (17/3) siang. Kebakaran mobil bernopol 14212-X itu diduga karena korsleting listrik.

Kapolsek Gedangan, Kompol Samsul Hadi, mengatakan terbakarnya mobil dinas tersebut terjadi di sebelah selatan Kantor Balur Jatim sekira pukul 10.00 WIB. Mobil tersebut dikemudian oleh Bripda Riski (19).

Sebelum terbakar, korban menyeberangi rel kereta api depan kantor Balur Jatim. Tiba-tiba asap keluar dari dalam dashboard dan setir mobil tersebut.

"Melihat asap keluar dari dashboard semakin banyak, korban berhenti di sebelah selatan Kantor Balur Jatim, kemudian ditolong oleh Serma Suparjo (saksi)," cetus Samsul Hadi.

Api mulai berkobar saat korban keluar dari mobil. Kemudian, korban dan saksi dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api tersebut, namun kesulitan.

"Tak berselang lama, datang 3 unit PMK kabupaten melakukan pemadaman," imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Sementara ini diduga karena korsleting listrik. Kerugian materil diperkirakan sekira Rp200 ribu.

"Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkas Samsul Hadi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO