Bantu Masyarakat Kecil, PT PNM Gulirkan Berbagai Program di Probolinggo

Bantu Masyarakat Kecil, PT PNM Gulirkan Berbagai Program di Probolinggo PT PNM saat memaparkan berbagai program untuk masyarakat kecil kepada awak media di Probolinggo.

Listen to this article

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bakal meluncurkan berbagai program untuk membantu masyarakat kecil di , salah satunya program Membina Masyarakat Sejahtera (Mekar).

"Di awal tahun 2022 ini sudah melakukan pendampingan sebanyak 54,074 nasabah," kata Kepala Bagian Hubungan Eksternal Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) , YR. Wijayandaru, kepada awak media, Kamis (17/3).

Ia menuturkan, memiliki banyak program yang akan digulirkan untuk membantu masyarakat kecil soal pinjaman permodalan.

"Di ada sebanyak 10 unit Layanan Modal Mikro (UlaMM). Sedangkan jumlah NoA aktif sebanyak 4.022," tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Pimpinan Cabang , Tatang Sefi Setyono. Banyaknya program yang bakal digulirkan itu tentu akan membantu masyarakat kecil yang kesulitan mendapatkan permodalan. "Kita akan bantu masyarakat kecil dengan menggulirkan berbagai program," kata Tatang

Bahkan, yang berupa pinjaman itu tanpa menggunakan agunan. Seperti yang disampaikan Kepala Regional Mekar Cabang , Sugiyati Nurul Handayani. "Jadi pinjaman ini tanpa menggunakan agunan. Namun dengan syarat harus melalui kelompok," ucap Nurul. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO