Sambangi Warga Miskin dan ODGJ, Wabup Subandi Serahkan Bantuan

Sambangi Warga Miskin dan ODGJ, Wabup Subandi Serahkan Bantuan PEDULI: Wabup Subandi didampingi Ketua Komisi D, M Damroni Chudlori saat mengunjungi warga miskin, di Desa Kedung Kembar, Prambon, Kamis (17/3). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo Subandi kembali blusukan mendatangi warga di desa. Kali ini, Subandi mengunjungi warga miskin dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Kecamatan Prambon, Kamis (17/3).

Saat mengunjungi warga miskin dan ODGJ di , Subandi didampingi Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo, M Damroni Chudlori, , dan Kades Kedung Kembar. “Terima kasih kepada stakeholder yang hadir, untuk memberikan bantuan kepada pasien kurang mampu ini,” cetus Wabup Subandi.

Pihaknya berharap jika ada masalah sosial seperti ini, bisa diselesaikan secara bersama-sama. “Kita harus bergotong royong untuk menyelesaikan masalah di masyarakat. Tidak ada hal sulit jika ada suatu kemauan. Ini adalah panggilan bagi kita untuk melakukan suatu kebaikan bagi masyarakat Sidoarjo," ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako, Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini juga berjanji akan memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan di Prambon.

"Mudah-mudahan nanti dinas sosial maupun baznas mampu memberikan bantuan terkait sehari-harinya, dan terkait masalah pengobatan mohon puskesmas harap memantau kondisi pasien," pungkas Mantan Kepala Desa Pabean Kecamatan Sedati ini.

Sebelumnya, pada Selasa (15/3) lalu, Subandi menyambangi Sholikah, warga Desa Kedondong RT 11 RW 03 Kecamatan Tulangan, yang kaki kanannya diamputasi akibat kecelakaan sepeda motor. Kepada Sholikah, Subandi menyerahkan bantuan kaki palsu, paket sembako, dan uang tunai Rp 500 ribu. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO