Terbaru, RSUD Bangil Kini Bisa Layani Pengobatan Penyakit Stroke

Terbaru, RSUD Bangil Kini Bisa Layani Pengobatan Penyakit Stroke Wabup Mujib Imron bersama Dirut RSUD Bangil saat sosialisasi layanan penyakit stroke.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penyakit memang masih menjadi momok bagi masyarakat umum, termasuk di Kabupaten . Karena, termasuk golongan penyakit yang serius dan dapat membahayakan nyawa apabila tidak segera ada tindakan medis.

Tapi bagi masyarakat dan sekitarnya bila terjangkit penyakit , mereka tidak usah khawatir atau bingung untuk mendapatkan pelayanan pengobatannya.

Pasalnya, kini sudah menyiapkan layanan pengobatan penyakit yang disebabkan faktor gangguan asupan darah menuju otak ada ganggun tersebut.

"Layanan ini masih baru dan mulai disosialisasikan oleh Wakil Bupati dan Dirut RSUD kepada masyarakat,” jelas Hayyat,  Humas , Senin (21/3/2022).

Ia mengungkapkan, karena layanan penyakit itu masih baru dan belum bisa diketahui oleh semua masyarakat di Kabupaten . Makanya, Wakil Bupati KH bersama RSUD dan dokter spesialis syaraf dr Aziz mengawali sosialisasi melalui live radio milik Pemkab .

“Ke depan, RSUD akan sosialisasikan palayanan baru ini melalui media agar cepat diketahui masyarakat,“ jelasnya. (bib/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO