Peresmiannya Dihadiri Bupati, Masjid Al Murabbi Diharapkan Bisa Cegah Anak Kecanduan Game Online

Peresmiannya Dihadiri Bupati, Masjid Al Murabbi Diharapkan Bisa Cegah Anak Kecanduan Game Online Kepala Desa Sabiyan Hairis Zaman saat sambutan peresmian Masjid Al Murabbi Kampung Timur Songai Desa Sabiyan, Kecamatan Bangkalan, Selasa (22/3/22).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R. menghadiri peresmian di Timur Songai Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Selasa (22/3/22).

"Alhamdulillah sudah ada masjid baru. Kami berharap dapat meningkatkan indeks keagamaan di lingkungan masyarakat Sabiyan," ujar bupati saat sambutan peresmian.

Pihaknya juga menyatakan akan membantu pembangunan MCK melalui APBD. Sehingga dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

"Selamat atas peresmian, bisa menjadi media untuk meningkatkan ibadah, menambah ketaqwaan kepada Allah," harapnya.

Sementara itu, Kepala Hairis Zaman mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dan mendukung pembangunan .

Ia mengungkapkan, pembangunan menelan biaya hampir Rp1 miliar, dengan luas bangunan 202 m³.

"Total biayanya mencapai Rp650 juta, belum termasuk tanah. Dengan lama pembangunan 8 bulan. Target kami ke depannya karena ada badan masjid, TPQ, madrasah diniyah, TK, dan PAUD. Sehingga selain menjadi tempat ibadah, masjid menjadi naungan satu lembaga pendidikan sosial," paparnya.

Hairis yang merupakan alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang ini berharap tidak hanya sebatas sebagai sarana ibadah saja. "Namun juga bisa menjadi sarana dakwah serta peningkatan pendidikan anak di saat meningkatnya kecanduan game online," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO