Polres Batu Gelar Vaksinasi Lansia Berhadiah Sepeda Motor

Polres Batu Gelar Vaksinasi Lansia Berhadiah Sepeda Motor Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, saat menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemenang undian di acara gebyar Vaksinasi Lansia.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu membagikan hadiah utama satu unit sepeda motor dalam acara pengundian doorprize yang diselenggarakan di markasnya, Senin (28/3/2022). Hal itu dilakukan untuk mengajak masyarakat setempat mengikuti program Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Batu, , berharap gebyar mampu meningkatkan gairah para manula untuk mengikuti agenda tersebut.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat dengan usia lansia ini sangat rentan tertular virus Covid-19 sehingga dengan ini kami berharap kita semua bisa melindungi orang tua kita yang kita sayangi," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan kebijakan pemerintah yang akan membuka perjalanan darat, laut, dan udara ketika mudik lebaran nanti. Syaratnya, para pelaku perjalanan atau para pemudik lebaran harus sudah melakukan vaksinasi dosis tiga atau booster.

"Oleh karena itu, bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan maupun mudik lebaran, kami mohon dilengkapi dulu vaksinasinya sampai dosis tiga atau booster. Dan juga silakan mengunduh aplikasi PeduliLindungi yang merupakan menjadi bagian di dalam mengontrol dan untuk menjaga kita semua," paparnya.

Terlihat banyak sekali hadiah yang diberikan Polres Batu saat pembagian doorprize kali ini. Ada satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah lainnya.

Gebyar Vaksinasi Lansia Polres Batu juga dihadiri Wakil Wali , Punjul Santoso, dan forkopimda setempat. Ia menyampaikan hadiah yang sudah dilakukan pengundian bakal diberikan kepada pemenang melalui perangkat desa/kelurahan di mana pemenang undian bertempat tinggal. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO