Jelang Ramadan 1443 H, Satpolairud Polres Probolinggo Sisir Perairan

Jelang Ramadan 1443 H, Satpolairud Polres Probolinggo Sisir Perairan Satpolairud Polres Probolinggo saat menggelar patroli laut.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Satpolairud menggelar patroli laut di wilayah Kabupaten Probolinggo menjelang Bulan Suci , Rabu (30/3/2022). , , memimpin langsung agenda tersebut dan didampingi pejabat utama .

Ia mengatakan bahwa patroli laut ini dilakukan untuk mengantisipasi pelanggaran yang ada di wilayah perairan . Menggunakan kapal patroli dengan nomor lambung X-1026, rombongan berangkat dari Kantor Satpolairud dan menyusuri perairan hingga menuju Pulau Gili Ketapang.

"Ini bentuk antisipasi pelanggaran yang ada di perairan seperti pelanggaran jalur menangkap ikan, menggunakan alat tangkap ikan ilegal, dan lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya senantiasa bersinergi bersama instansi terkait dan stakeholder untuk menjaga keamanan di Kabupaten Probolinggo.

"Keamanan di Probolinggo ini menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga nantinya tidak terjadi lagi tindak pidana di kawasan perairan," tuturnya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO