Rayakan Kelulusan, Konvoi Ratusan Siswa-siswi di Pamekasan Resahkan Masyarakat

Rayakan Kelulusan, Konvoi Ratusan Siswa-siswi di Pamekasan Resahkan Masyarakat Konvoi ratusan siswa dalam merayakan kelulusan sekolah di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi konvoi ratusan siswa dan siswi SMA dan SMK di Pamekasan guna merayakan kelulusan dikeluhkan masyarakat, khususnya para pengguna jalan, Kamis (31/3/2022).

Pasalnya, para siswa-siswi menimbulkan kemacetan panjang.

"Kok nggak dilarang sama guru, ke mana kok nggak ada polisinya," keluh seorang sopir taksi yang terjebak macet konvoi pelajar.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat ratusan siswa iring-iringan menggunakan roda dua dengan pakaian seragam yang sudah dicorat-coret.

Menurut keterangan salah satu siswa, aksi konvoi tersebut sudah direncanakan oleh siswa-siswi gabungan dari beberapa sekolah melalui grup WhatsApp.

"kami sudah mempersiapkan aksi konvoi ini dengan cara membentuk Grup WhatsApp yang di dalam grup tersebut melibatkan siswa beberapa sekolah di Pamekasan," ungkapnya.

Dalam konvoi itu, rute akan dilewati para siswa adalah dari dalam Kota Pamekasan menuju Kecamatan Pakong, tepatnya di Wisata Brukoh. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO