Menparekraf Ajak UTM Ubah Mindset dalam Pengembangan Pariwisata Halal di Bangkalan

Menparekraf Ajak UTM Ubah Mindset dalam Pengembangan Pariwisata Halal di Bangkalan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak Universitas Trunojoyo Madura turut berperan dalam pengembangan industri pariwisata halal di Bangkalan. Bagi , pengembangan pariwisata halal di Bangkalan butuh peran serta masyarakat. Sehingga mindset maju perlu diciptakan. 

"Menubah mindset itu perlu dilakukan secara mentalist, dan lini sektornya ada di Universitas Trunojoyo Madura. Kalau pariwisata halal ini dikembangkan dapat menjadi tatanan ekonomi baru pasca pandemi," ujar Sandiaga saat memberikan pengarahan pengembangan kawasan industri halal di Bangkalan di Universitas Trunojoyo Madura, Jumat (1/4/2022). 

Bagi , Universitas menjadi wadah pendidik yang dapat menyentuh kalangan muda. Hal tersebut dapat dilakukan melalui pendekatan edukasi dan teknologi. Ddia berharap, masyarakat dapat berpikir, wirausaha bukan sebuah konvensi, tapi sebuah mindset kerja keras, kerja cerdas, kerja pintar dan ikhlas. Selalu optimis, inovatif, adaptif dan kolaborasi.

Diakui Mas Menteri, sapaan akrab , , manfaat dan tepat waktu dalam pengembangan pariwisata halal. 

"Saya sangat optimis, Islamic Science Park dapat menjadi terobosan yang bagus. Kami sangat mendukung penuh pengembangan dan melakukan re branding," pungkas Sandiaga. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO