Hipmi Jombang Siap Bangun dan Pulihkan Perekonomian

Hipmi Jombang Siap Bangun dan Pulihkan Perekonomian Pelantikan pengurus BPC Hipmi Jombang masa bakti 2021 - 2024.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua BPD Hipmi Jatim, Rois Sunandar Maming melantik BPC Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) masa bakti 2021-2024 di Ruang Bung Tomo, Pemkab Jombang, Jumat (01/04/22) sore.

Pengurus BPC Hipmi Jombang masa bakti 2021-2024 yang dilantik di antaranya Ketua Muhammad Sutrisno, Bendahara Deni Sahputra, dan Sekretaris Mahmudi. Kepengurusan itu merupakan hasil Musyawarah Daerah Hipmi Jombang tanggal 10 Februari 2021 lalu.

Ketua Umum BPC Hipmi Jombang, M Sutrisno, menyampaikan pihaknya akan berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah, stakeholder, serta pengusaha muda untuk membangun perekonomian.

Selain itu, pihaknya akan berkontribusi aktif dalam rangka pemulihan ekonomi di Jombang akibat dari dampak pandemi Covid-19.

"Kita secara bersama-sama harus berupaya membangun perekonomian Jombang karena kita tahu pemulihan ekonomi ini tidak bisa dikerjakan secara parsial oleh beberapa pihak saja. Maka dari itu kami berharap dukungan semua pihak untuk menjalankan program BPC Hpmi Jombang," ujar Sutrisno.

Sementara, Rois Sunandar Maming pada kesempatan itu menyampaikan beberapa program nasional dan program Hipmi Jatim yang bisa diikuti oleh Hipmi Kabupaten Jombang.

Rois juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten setempat atas penyediaan fasilitas tempat untuk pelantikan pengurus Hipmi Jombang. Dirinya berharap kerja sama terus terjalin sehingga Hipmi Jombang semakin berkembang.

"Kami berharap kerja dengan Pemerintah Kabupaten Jombang terus terjalin dengan baik sehingga Hipmi Jombang berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Pada pelantikan, turut mengundang Bupati Jombang Mundjidah Wahab yang hadir diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Purwanto, Kodim 0814, Polres Jombang, dan Satradar 222 Ploso. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO