Danrem 084 Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama

Danrem 084 Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya, , memimpin giat serah terima jabatan (sertijab) di wilayahnya, Jumat (1/4/2022).

Danrem berujar, sertijab di lingkungan merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

"Melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan Profesionalisme dan memberikan pengalaman yang baru sebagai upaya membangun sistem pembinaan personel yang lebih efektif sekaligus untuk mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM Prajurit TNI-AD khususnya /BJ," ujarnya.

menjabat Kasrem /BJ, menggantikan Kolonel Inf Erwin Rustiawan. Selain Kasrem, Danrem juga melantik yang menjabat Kasi Intel Kasrem 084/BJ menggantikan Kolonel Inf Herry Riana Sukma.

Danrem berterima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Erwin Rustiawan beserta istri dan Kolonel Inf Herry Riana Sukma beserta istri atas pengabdiannya selama ini.

"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru," kata Widjanarko.

Sertijab juga dihadiri, para Dandim jajaran /BJ, para Kasi /BJ, para Dan/Kabalak jajaran /BJ, Pamen, Pama /BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO