Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Suasana serbuan vaksinasi Covid-19 di Komplek Bosco Darmo Square Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com /Bhaskara Jaya menggiatkan vaksinasi Covid-19. Sebab, pemerintah telah menetapkan vaksinasi booster sebagai syarat bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran tahun ini.

Kepala Seksi Teritorial Kasrem 084/BJ yang diwakili oleh Pasi Bakti TNI, , mengkoordinir secara langsung serbuan vaksinasi di Komplek , Rabu (13/4/2022). Agenda serupa juga berlangsung melalui Posko Statis di Mal Cito Surabaya.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di wilayah-wilayah Kodim jajaran yang ada di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan wilayah Madura. Saya mengajak kepada masyarakat mari bervaksin agar terpelihara kesehatan kita," ujarnya.

Sementara itu, pihak menyambut baik serbuan vaksinasi yang diinisiasi oleh /BJ ini. "Kami atas nama HRD Bosco Darmo Square sangat berterima kasih sekali atas terselenggaranya serbuan vaksinasi ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan," kata Nelly.

Vaksinasi yang dilayani oleh tim vaksinator /BJ adalah vaksin satu dan dua serta Booster, target di komplek Bosco Darmo Square hari ini 100 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca dan Pfizer. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO