Pria Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Tubuhnya Terpotong-potong

Pria Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Tubuhnya Terpotong-potong Pihak kepolisian melakukan pengumpulan bagian tubuh korban yang terpisah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api Sepanjang Tani, Kecamatan Taman, , Rabu (13/4/2022) malam. Pria tersebut diketahui merupakan seorang gelandangan yang sehari-hari tidur di sekitar area layang tol di sana.

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo mengatakan, informasi adanya pria tertabrak kereta api didapat petugas sekira pukul 19:00 WIB tadi.

"Saat kami kroscek, benar ada mayat pria yang tubuhnya sudah terpotong-potong tertabrak kereata Argo Wilis Jurusan Bandung - Surabaya," cetus Yoyok.

Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, petugas kepolisian menemukan identitas korban berupa KTP. Diketahui, korban bernama Urip Supati, warga Kenjeran, Surabaya.

Sedangkan dari keterangan warga sekitar, korban sering terlihat tidur di sekitar area di bawah layang tol itu.

"Iya, dari keterangan saksi (korban adalah) orang gelandangan. Kalau makan biasanya mengais makanan bekas," terangnya.

Usai kejadian, pihak kepolisian melakukan pengumpulan bagian tubuh korban yang terpisah. Jasad korban tersebut kini telah dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum mayat. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO