Komunitas Milenial di Kediri Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Komunitas Milenial di Kediri Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024 Puluhan pemuda di Kabupaten Kediri saat mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas milenial atau pemilih pemula di Kabupaten Kediri mendeklarasikan dukungan untuk pencalonan sebagai Calon Presiden RI pada pilpres 2024. Deklarasi itu dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan deklarasi ini diikuti oleh 52 peserta pemilih pemula dari Kabupaten Kediri yang menamakan diri .

Koordinator Deklarasi Hudiono Sih Marwoko menjelaskan alasannya mendukung sebagai Capres 2024, karena Menteri BUMN itu sangat mendukung keberadaan kaum milenial. Selama kepemimpinannya sebagai Menteri BUMN, banyak sekali para milenial yang bekerja di lingkungan BUMN.

Menurutnya, deklarasi Capres ini digelar karena para milenial di Kabupaten Kediri memiliki keinginan atau kerinduan akan adanya kaum muda yang tampil sebagai pemimpin di tahun 2024. Khususnya yang memiliki kredibilitas yang baik terhadap negara.

"Bahkan juga memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, kemudian respek terhadap kaum muda cerdas, dan memiliki juga spirit yang baik atau spiritualitas yang baik," ujar Hudiono.

Melalui deklarasi ini, para kaum muda dan pemilih pemula di Kabupaten Kediri menyampaikan aspirasinya untuk mengusung pencalonan sebagai calon presiden pada tahun 2024.

" yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN telah memiliki segudang prestasi dalam jabatannya. Selain itu merupakan sosok putra bangsa yang bersih dari kasus korupsi, jejak politiknya bagus, muda, cerdas dan berakhlak," pungkasnya. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO