Komunitas Milenial di Kediri Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Komunitas Milenial di Kediri Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024 Puluhan pemuda di Kabupaten Kediri saat mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas milenial atau pemilih pemula di Kabupaten Kediri mendeklarasikan dukungan untuk pencalonan sebagai Calon Presiden RI pada pilpres 2024. Deklarasi itu dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan deklarasi ini diikuti oleh 52 peserta pemilih pemula dari Kabupaten Kediri yang menamakan diri .

Koordinator Deklarasi Hudiono Sih Marwoko menjelaskan alasannya mendukung sebagai Capres 2024, karena Menteri BUMN itu sangat mendukung keberadaan kaum milenial. Selama kepemimpinannya sebagai Menteri BUMN, banyak sekali para milenial yang bekerja di lingkungan BUMN.

Menurutnya, deklarasi Capres ini digelar karena para milenial di Kabupaten Kediri memiliki keinginan atau kerinduan akan adanya kaum muda yang tampil sebagai pemimpin di tahun 2024. Khususnya yang memiliki kredibilitas yang baik terhadap negara.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':