Razia Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polres Batu Amankan 6 Motor

Razia Balap Liar dan Knalpot Brong, Satlantas Polres Batu Amankan 6 Motor Petugas saat mengamankan sejumlah motor yang terlibat dalam aksi balap liar beserta pengemudinya yang masih di bawah umur.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Batu berhasil mengamankan enam motor dalam razia pelaku balap liar dan knalpot brong yang dilakukan di Jl. Ikhwan Hadi, Sabtu (16/4/22) malam.

Razia itu dilakukan setelah Satlantas Polres Batu mendapat keluhan dari masyarakat yang resah dengan adanya balap liar. Salah satunya di Jl. Ikhwan Hadi, yang sering dijadikan lokasi untuk balap liar.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, mengimbau para orang tua untuk lebih intensif mengawasi putra-putrinya agar tak terjerumus dalam kegiatan-kegiatan negatif seperti balap liar. Sebab dari enam motor yang diamankan, semua pengemudinya anak di bawah umur.

"Daripada balap liar dan brong-brongan knalpot yang membahayakan diri sendiri dan orang lain, serta mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang beribadah," ujar Indah. 

Adapun 6 motor dan pengemudinya yang terjaring balap liar dilakukan penindakan berupa tilang. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO