Sejumlah Jabatan Kosong, Bupati Gresik akan Lakukan Mutasi Pejabat

Sejumlah Jabatan Kosong, Bupati Gresik akan Lakukan Mutasi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman.

GRESIK, BANGSAONLINE.com , (), bakal melakukan mutasi pejabat untuk mengisi sejumlah jabatan eselon IIb yang kosong dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik, .

"Segera mas mutasi digulirkan. Setelah itu, baru lelang jabatan," ujarnya saat dikonfimasi BANGSAONLINE.com, Kamis (21/4/2022).

Ketua Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) ini mengaku bakal berkoordinasi dengan bupati untuk memastikan hari dan tanggal digelarnya mutasi dan lelang jabatan.

"Saya akan minta saran pak bupati dulu," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa ada 4 jabatan eselon IIb kosong di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. 

"Nantinya, jabatan eselon IIb mana saja yang dilelang, tunggu keputusan pak bupati," pungkasnya.

Adapun pejabat yang kosong yakni, kepala dinas perhubungan (Dishub) yang dirangkap jabatan oleh Kepala Inspektorat, Edy Hadisiswoyo; kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) yang dirangkap jabatan Asisten I Sekda, Suyono; Kepala Diskoperindag dan UKM yang dirangkap jabatan oleh Staf Ahli Bupati, Malahatul Fardah, dan Sekretaris Dewan yang dirangkap jabatan oleh Kepala Bagian Program dan Keuangan Moh. Nadlelah. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO