Mega Finance Waru Multiguna Bagikan Paket Takjil untuk Masyarakat

Mega Finance Waru Multiguna Bagikan Paket Takjil untuk Masyarakat Pengendara saat menerima paket takjil dari PT Mega Finance Waru Multiguna.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com berbagi berkah dengan mengelar buka bersama dan memberi ratusan paket takjil untuk pengendara di wilayah Sedati, , Jumat (22/4/2022).

, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk saling berbagi serta menumbuhkan sifat kepedulian karyawan di bulan suci .

"Kegiatan ini memang rutin kita gelar tiap ya. Sekaligus sebagai pengingat kita untuk menumbuhkan kepedulian dan kedekatan antar karyawan," ujarnya.

Ia berharap, pembagian takjil dilakukan secara konsisten selama . Dengan demikian, masyarakat sekitar dapat terbantu, khususnya mereka yang tak menyempatkan waktu untuk berbuka.

Arfian pun memaparkan soal income perusahaan yang meningkat dibanding dua tahun terakhir selama pandemi Covid-19. Pihaknya juga memberikan berbagai promo untuk para nasabah, seperti hampers hari raya hingga potongan cicilan.

"Alhamdulillah untuk pendapatan perusahaan meningkat. Kita juga selalu memenuhi target. Itu semua berkat kerja sama tim yang solid," ungkapnya.

Kesolidan tim Mega Finance ini diharapkan dapat tetap dipertahankan. Kesopanan dan pelayanan yang terbaik kepada nasabah menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan.

"Semoga kesolidan tim dan pelayanan terbaik tetap bisa kami pertahankan," katak Arfian. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO