Gelar Bazar Ramadan, PT Tjiwi Kimia Jual Minyak Goreng Rp15 Ribu per Liter

Gelar Bazar Ramadan, PT Tjiwi Kimia Jual Minyak Goreng Rp15 Ribu per Liter Suasana Bazar Ramadan yang digelar di halaman pabrik PT Tjiwi Kimia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga terlihat berjubel di halaman pabrik kertas Tjiwi Kimia, Jumat (22/4/2022) sore. Mereka bahkan rela berjejer mengantre untuk masuk ke area Bazar Ramadan yang digelar di halaman pabrik.

Tingginya animo masyarakat itu karena ada minyak goreng dengan harga murah dijual di sana cuma Rp15.000 per liter. Terhitung ada 6.000 liter minyak goreng yang disediakan panitia bazar.

Humas Beny Haryawan mengatakan, pasar murah itu sengaja digelar untuk warga lima desa di sekitar pabrik. Agar semua bisa kebagian, pembelian pun dibatasi. Caranya, setiap warga bisa menebus dua liter minyak goreng dengan kupon senilai Rp30.000.

"Bazar Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia kepada masyarakat sekitar,” ujar Beny di sela kegiatan.

Selain minyak goreng, dalam bazar itu juga dijual sejumlah bahan kebutuhan pokok. Seperti gula, kue kering dan jajanan untuk hari raya. Semua dijual dengan harga di bawah pasaran.

Kegiatan itu juga mendapat perhatian dari Pemkab melalui kehadiran Kepala BPPD Ari Suryono, mewakili Bupati . Selain itu, bazar juga melibatkan SPSI dan sejumlah perusahaan lain di bawah Sinar Mas Grup.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':