Brio Disambar KA Sancaka di Perlintasan Kebonsari Surabaya, 3 Remaja Tewas

Brio Disambar KA Sancaka di Perlintasan Kebonsari Surabaya, 3 Remaja Tewas Petugas saat mengevakuasi Honda Brio yang mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api Jalan Manunggal Kebonsari, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tiga penumpang nopol L 1120 QC meninggal dunia usai disambar kereta api (KA) Sancaka, Minggu (24/4/2022) malam. Kejadian nahas itu berlangsung di perlintasan kereta tanpa palang pintu, Kebonsari, Jambangan, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas para korban dalam peristiwa tersebut ialah Abid Bahrani (19), warga Jalan Sidosermo IV Gang 15; Moch. Zidan (19), warga Jalan Bendul Merisi; dan Fairuz Aditya (19), warga Jalan Margorejo III-G.

Sebelum mengalami kecelakaan, ketiga remaja itu dikabarkan mengikuti buka bersama teman-temannya. Jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Surabaya.

Menurut sejumlah saksi di lokasi menyebutkan, dua korban meninggal dalam mobil dengan posisi jasad di kursi sopir. Sedangkan lainnya menggelantung di jendela mobil bagian kanan dan satu korban di luar mobil dengan kondisi ringsek parah.

Akibat kejadian tersebut, lokomotif mengalami kerusakan dan diganti dengan lokomotif pengganti. Pihak Polsek Gayungan belum memberikan keterangan resmi kejadian tabrakan KA versus mobil ini. (nng/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO