H-8 Lebaran, Tol Nganjuk Terpantau Masih Lengang

H-8 Lebaran, Tol Nganjuk Terpantau Masih Lengang Kondisi Exit Tol Nganjuk pada H-8 masih terlihat lengang. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Memasuki H-8 Hari Raya Idul Fitri 1443H, arus lalu lintas di Tol terpantau masih lancar, meski antrean mobil pribadi sudah mulai terlihat.

Kasatlantas Polres AKP Indra Budi Wibowo mengungkapkan, berdasarkan pengamatan di Exit Tol , hingga saat ini belum terlihat kepadatan kendaraan pemudik.

"Kondisi arus mudik di Pintu Tol hingga sore ini, bisa kita lihat saat ini masih belum terlihat kepadatan," kata Indra kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/04).

Adapun untuk mengamankan 2022, Polres  telah menyiapkan pos pantau dan pos pelayanan yang tersebar di sebelas titik.

Yaitu Pos Pelayanan ; Pos Pengamanan di Kertosono dan Wilangan; Pos Pengamanan Terpadu di Terminal Anjuk Ladang; Pos Pantau di Alun-Alun, Bagor, Pasar Baron, Stasiun Kereta Api ; dan Pos Pantau di Stasiun Kertosono. Serta ada dua lagi pos pantau wisata, yaitu di Sedudo dan Taman Rekreasi Anjuk Ladang (TRAL).

"Sebelas pos tersebut sudah kita persiapkan jelang libur mudik lebaran nanti pada H-5 nanti," jelasnya.

Indar mengimbau masyarakat yang hendak mudik lebaran agar melakukan persiapan matang. Mulai dari fisik kendaraan, kesehatan, dan sesuai anjuran pemerintah telah melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan booster.

"Semoga masyarakat dalam perjalanan mudik lebaran 2022 berjalan lancar. Mudik aman, mudik sehat," pesan kasatlantas. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO