Gandeng Kemenparekraf, Komisi X DPR RI Gelar Bimtek di Probolinggo

Gandeng Kemenparekraf, Komisi X DPR RI Gelar Bimtek di Probolinggo Suasana Bimtek pelaku ekonomi go digital di Probolinggo yang diadakan Komisi X DPR RI bersama Kemenparekraf.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Komisi X DPR RI menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pelaku ekonomi go digital di Probolinggo. Giat yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) itu digelar selama dua hari, 26-27 April 2022.

"Probolinggo ini dikenal dengan Kota Santri-nya. Jadi untuk membuka acara ini kita tabuh genderang sebanyak 9 kali sesuai dengan lambang NU dengan bintang sembilannya," ujar anggota DPR RI, Moh Haerul Amri, Rabu (27/4/2022).

Ia mengatakan bahwa para pelaku usaha harus kreatif dan inovatif dalam menghadapi era digital ini. Selain itu, lanjut Amri, mereka juga harus memiliki produk yang bernilai jual. 

"Di luar negeri itu, seseorang bisa kaya dengan memiliki smartphone. Itulah sebabnya kita juga harus bisa memanfaatkan smartphone yang kita miliki," ucap politikus partai NasDem ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':