Jelang Idulfitri 1443 H, Korem 084/BJ Gelar Bazar

Jelang Idulfitri 1443 H, Korem 084/BJ Gelar Bazar Bazar Murah yang diselenggarakan bersama-sama dengan Kodim kajaran wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Bangkalan di Makorem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com /Bhaskara Jaya mengadakan Bazar Murah yang diselenggarakan bersama-sama dengan Kodim kajaran wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Bangkalan, menjelang hari raya .

Danrem 084/BJ, , hadir dan membuka langsung agenda yang berlangsung di Lapangan Makorem 084/BJ, Rabu, (27/4/2022). Selain Sembako, dijajakan pula produk-produk khas olahan dari setiap wilayah Kodim peserta Bazar dengan harga di bawah pasar.

"Dengan digelarnya Bazar ini saya berharap keluarga besar /Bhaskara Jaya dapat mendapatkan kebutuhan lebaran dengan harga terjangkau," ujarnya.

"Selain itu, kita juga ingin membantu produsen-produsen yang ada di wilayah untuk mempromosikan barang-barang produksinya kepada masyarakat khususnya keluarga besar Korem," tuturnya menambahkan.

Bazar yang digelar di Korem ini juga menyediakan perlengkapan TNI yang khusus dijajakan oleh Primer Koperasi Bhaskara Jaya. Kegiatan ini juga dihadiri Kasrem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya, Para Kasi Kasrem, Para Dandim Jajaran, Para Kabalak Rem dan keluarga besar /Bhaskara Jaya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO