Gelar Buka Puasa Bersama, Syafiuddin Tak Menduga Peserta Membeludak hingga Tutup Jalan Umum

Gelar Buka Puasa Bersama, Syafiuddin Tak Menduga Peserta Membeludak hingga Tutup Jalan Umum Acara yang digelar secara terbuka dan dihadiri oleh lebih dari seribu orang itu, warga yang datang berasal dari usia muda hingga tua, serta pejabat hingga jurnalis se-Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat Bangkalan, H Syafiuddin, Anggota DPR RI, menggelar buka bersama (bukber) dengan bupati, ketua dan anggota DPRD, ulama, tokoh masyarakat, serta tokoh blater. Acara ini dilaksanakan di kediamannya di Griya Abadi, Bangkalan, Selasa (26/4/2022) kemarin.

Acara yang digelar secara terbuka itu dihadiri oleh lebih dari seribu orang. Mulai dari yang usia muda hingga tua.  Baik pejabat hingga jurnalis se-Kabupaten Bangkalan.

Syafiuddin tidak menduga, acara buka puasa bersama di hari ke-24 Ramadan itu dipenuhi oleh masyarakat hingga menutup jalan umum di depan rumahnya sepanjang 400 meter terbuka tanpa atap.

"Saya megucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan saya juga minta maaf jika tempat dan hidangan dalam penyambutannya kurang maksimal," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':