Posyan Lebaran 2022 Polres Batu Ramah Pemudik dan Wisatawan

Posyan Lebaran 2022 Polres Batu Ramah Pemudik dan Wisatawan Salah satu pos pelayanan yang disiapkan di Alun-Alun Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan para pemudik, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasatlantas AKP Indah Citra Fitriani melakukan gelar pasukan untuk kesiapan arus mudik dan mengatasi lonjakan wisatawan.

Gelar pasukan ini dihadiri TNI, satpol PP, serta instansi terkait antara lain dishub dan damkar dalam penanggulangan bencana. Dilanjut dengan pemberian masker serta janur kuning bagi pelanggar prokes yang berlangsung pada hari Sabtu (29/04/2022) pukul 15:00 WIB.

Indah mengatakan, apel ini untuk persiapan menjelang lebaran serta mengantisipasi lonjakan pemudik dan wisatawan yang berkunjung ke .

Dalam musim mudik kali ini, Satlantas menyiapkan 1 pos pelayanan dan 5 pos pengaman. lebaran 2022 mengambil lokasi di Pos Polisi Alun-Alun .

Ia mengimbau pengendara atau pemudik yang capek dan ngantuk agar mampir di posyan yang telah disediakan.

"Harapannya pemudik bisa mampir jika capek dan butuh istirahat, bisa rehat sejenak dan minum kopi di bar coffe pos alun-alun. Serta tenda bermain bagi anak-anak. Jika sudah segar kembali bisa melanjutkan perjalanan, agar mudik aman terhindar dari kecelakaan," ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa tujuan dari didirikannya pos pelayanan dan pengamanan ini adalah untuk mempermudah masyarakat yang belum vaksin sebagai syarat mudik dan masuk tempat wisata. Mereka bisa melakukan vaksin dulu di pos-pos yang ada. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO