Prabowo Ngaku Dapat Energi ​setelah Silaturahim ke Pesantren Tebuireng

Prabowo Ngaku Dapat Energi ​setelah Silaturahim ke Pesantren Tebuireng Menhan RI Prabowo Subianto saat berada di Ndalem Kasepuhan Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur, Rabu (4/5/2022). Kehadiran Prabowo Subianto dan rombongan disambut Pengasuh Pesantren Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz (Gus Kikin), Gus Irfan Yusuf Hasyim, dan Gus Riza Yusuf Hasyim (dua-duanya putra KH M Yusuf Hasyim). Foto: dok. Pesantren Tebuireng.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Menteri Pertahanan RI mengaku sangat dekat dengan para pengasuh , Jombang, Jawa Timur. Saking dekatnya, bahkan ia merasa mendapat energi kembali setelah silaturahim ke .

“Kebetulan sejak lama saya merasa dekat dengan keluarga . Mulai dari Gus Dur, Pak Ud (KH Yusuf Hasyim, pengasuh ke-6 ), Gus Sholah dan lainnya,” kata di Ndalem Kasepuhan , Rabu (4/5/2022).

Prabowo menyadari bahwa kunjungannya ke Tebuireng pasti menimbulkan kesan politik. “Karena sekarang sudah memasuki musim pemilihan, maka pasti, apa yang saya buat disangka mengandung unsur politik,” kata Ketua Umum Partai Gerindara itu.

( saat di makam para Masyayikh . Foto: tebuireng online)

Karena itu Prabowo mengaku menjaga posisinya sebagai menteri untuk tidak menggunakan hari tugas yang tidak berhubungan langsung dengan tugasnya.

Pengasuh , () mengakui bahwa Prabowo memang dekat dengan keluarga Tebuireng.

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO