Sempat Diberitakan Dirusak, Begini Kata Kapolresta Sidoarjo Soal Baliho Ucapan Selamat Idul Fitri

Sempat Diberitakan Dirusak, Begini Kata Kapolresta Sidoarjo Soal Baliho Ucapan Selamat Idul Fitri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat memberikan keterangan kepada awak media terkait rusaknya baliho Bambang Haryo Soekartono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meluruskan kepada awak media mengenai sebuah baliho ucapan selamat idul fitri bergambar dan Bambang Haryo Soekartono (BHS) yang diberitakan dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Terkait rusaknya baliho pada hari Senin, 2 Mei 2022, ucapan selamat idul fitri bergambar dan BHS dikarenakan faktor alam," jelas Kusumo usai memantau arus balik di batas kota , Senin (9/05/2022).

Ia mengatakan bahwa Satreskrim Polresta sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian serta mengumpulkan bahan keterangan. Hasilnya, diketahui baliho di kawasan GOR itu rusak diakibatkan .

"Hembusan angin yang kencang di siang hari mengakibatkan baliho tersebut mengalami kerusakan," tegasnya kepada wartawan.

Ia berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusivitas di Kabupaten . (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO