Ditemukan Mayat Mrs X Berbaju Ikatan Guru TK DWP Kecamatan Sidoarjo di Hutan Mangrove Kalanganyar

Ditemukan Mayat Mrs X Berbaju Ikatan Guru TK DWP Kecamatan Sidoarjo di Hutan Mangrove Kalanganyar Jenazah Mrs X sedang dievakuasi petugas. inset: Baju korban warna oranye bertuliskan Ikatan Guru TK Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petani Tambak Desa Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo, menemukan mayat Mrs X di pinggir laut, tepatnya di hutan mangrove dekat muara Kali Curah Ombo, Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo pada Rabu (11/05/2022).

Mayat Mrs. X tersebut berbaju warna oranye bertuliskan Ikatan Guru TK Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Sidoarjo.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan penemuan mayat Mrs X pada Rabu (11/05/2022 sekitar pukul 10.00 WIB itu. Mayat tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dimintakan VER (visum et repertum).

"Iya, tadi siang petani tambak menemukan mayat Mrs X, dan sudah dievakuasi. Sekarang sudah ada di RSUD Sidoarjo, untuk dilakukan visum," terangnya, Rabu (11/05/2022).

Iptu Novi menceritakan awal mula penemuan mayat Mrs. X tersebut. Pada Senin (09/05/2022) pukul 18.00 WIB, telah didapatkan informasi dari nelayan berinisial SU. Ia melihat mayat dengan posisi tertelungkup dan mengapung di pinggir laut. Namun oleh saksi SU tidak mengikatnya dan ditinggal begitu saja. Kemudian pada keesokan hari dilakukan pengecekan kembali oleh SU dan tidak diketemukan mayat tersebut.

"Hari Selasa dicek kembali oleh SU, ternyata mayat sudah hanyut," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':