Hadiri Offline Session Megilan Preneur, Bupati Lamongan Bilang Begini

Hadiri Offline Session Megilan Preneur, Bupati Lamongan Bilang Begini Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat bersama milenial yang masuk dalam program Megilan Preneur atau Megpreneur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, bertemu langsung dengan 80 kelompok Milenial yang masuk dalam program Megilan Preneur (Megpreneur). Mereka  mengikuti Offline Session hari ini, Rabu (11/5/2022).

Melalui konsep inkubasi, kegiatan yang digelar mulai tanggal 11-13 Mei 2022 itu diikuti oleh 240 peserta dari 80 tim yang terdiri dari 60 kelompok milenial dan 20 kelompok santri yang selanjutnya bakal dinilai untuk memperoleh 25 tim terbaik serta melibatkan para juri ahli di bidangnya dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Melihat antusiasme milenial Lamongan yang turut berpartisipasi dalam Inkubasi Bisnis Megpreneur, membuat Bupati Yuhronur bersemangat untuk menyebarkan virus bisnis kepada milenial di era digital.

“Ini merupakan langkah besar yang kita lakukan sebagai sebuah upaya dalam menyebarkan virus bisnis. Menumbuhkan jiwa bisnis kepada generasi muda Lamongan dalam menyambut industri 5.0 dan arus digitalisasi yang saat ini telah kita rasakan bersama,” ujarnya.

Melalui program Inkubasi Bisnis ini pula, ia berharap dapat meningkatkan tumbuh kembangnya bisnis baru di Kabupaten Lamongan yang mampu berdaya saing.

“UKMK Lamongan tidak boleh dipandang sebelah mata. Karena kita tahu 2 tahun sudah kita berada ditengah pandemi dan pertumbuhan ekonomi sempat terkontraksi 2,65 persen. Namun atas kerjasama seluruh elemen kita mampu tumbuh kembali menjadi 3,43 persen pada tahun 2022. Jelas ini prestasi yang luar biasa,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...