Peringati Hardiknas, Wali Kota Madiun Punya Harapan Pendidikan Bisa Pimpin Pemulihan dari Pandemi

Peringati Hardiknas, Wali Kota Madiun Punya Harapan Pendidikan Bisa Pimpin Pemulihan dari Pandemi Wali Kota Maidi menyerahkan penghargaan kepada para siswa dan guru yang berprestasi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (), Wali H bersama jajarannya melaksanakan upacara bendera di halaman , Jumat (13/5/2022).

Sebagai peserta upacara peringatan tahun 2022, selain dari unsur pemerintahan juga diikuti pula oleh utusan pendidik dari berbagai jenjang pendidikan serta beberapa anak didik/muridnya.

Tema kali ini adalah "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka". Dengan tema tersebut, mempunyai harapan pendidikan bisa menjadi pemimpin pemulihan dari pandemi serta mengharapkan semuanya terus bergerak sehingga bisa mencapai kemerdekaan atau perubahan.

"Hari pendidikan selalu kita kenang. Karena perubahan di dunia ini tidak lepas dari dunia pendidikan. Dari pendidikan semuanya tercetak berkat ilmu pendidikan. Sehingga dunia pendidikan harus selalu dikembangkan" pesan Wali Kota .

(Peserta upacara berasal dari guru dan siswa dengan menggunakan pakaian daerah)

Sebagaimana kehidupan, mulai dari lahir hingga liang lahat yang dicari adalah pendidikan. Sehingga apabila kita mempunyai ilmu pendidikan dan diimplementasikan pada perubahan jadilah pengalaman di dalam menjalankan ilmu pengetahuan

"Ilmu pengetahuan saja bila tidak diimplementasikan maka masih kurang lengkap. Pengalaman menjalankan ilmu pengetahuan itulah kesempurnaan," harap .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO