Peringati Hardiknas, Wali Kota Madiun Punya Harapan Pendidikan Bisa Pimpin Pemulihan dari Pandemi

Peringati Hardiknas, Wali Kota Madiun Punya Harapan Pendidikan Bisa Pimpin Pemulihan dari Pandemi Wali Kota Maidi menyerahkan penghargaan kepada para siswa dan guru yang berprestasi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Wali Kota Madiun H Maidi bersama jajarannya melaksanakan upacara bendera di halaman Edupark Ngrowo Bening, Jumat (13/5/2022).

Sebagai peserta upacara peringatan Hardiknas tahun 2022, selain dari unsur pemerintahan juga diikuti pula oleh utusan pendidik dari berbagai jenjang pendidikan serta beberapa anak didik/muridnya.

Tema Hardiknas kali ini adalah "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka". Dengan tema tersebut, Kota Madiun mempunyai harapan pendidikan bisa menjadi pemimpin pemulihan dari pandemi serta mengharapkan semuanya terus bergerak sehingga bisa mencapai kemerdekaan atau perubahan.

"Hari pendidikan selalu kita kenang. Karena perubahan di dunia ini tidak lepas dari dunia pendidikan. Dari pendidikan semuanya tercetak berkat ilmu pendidikan. Sehingga dunia pendidikan harus selalu dikembangkan" pesan Wali Kota Maidi.

(Peserta upacara Hardiknas berasal dari guru dan siswa dengan menggunakan pakaian daerah)

Sebagaimana kehidupan, mulai dari lahir hingga liang lahat yang dicari adalah pendidikan. Sehingga apabila kita mempunyai ilmu pendidikan dan diimplementasikan pada perubahan jadilah pengalaman di dalam menjalankan ilmu pengetahuan

"Ilmu pengetahuan saja bila tidak diimplementasikan maka masih kurang lengkap. Pengalaman menjalankan ilmu pengetahuan itulah kesempurnaan," harap Maidi.

Simak berita selengkapnya ...