Perkuat Jaringan, DERMstory Gandeng Sejumlah Pihak

Perkuat Jaringan, DERMstory Gandeng Sejumlah Pihak Para Founder DERMstory.

SURABAYA, BANSGAONLINE.com - Perusahaan yang memasarkan produk perawatan kulit berkualitas untuk masyarakat, , menggandeng sejumlah pihak untuk memperkuat jaringan dan memenuhi kebutuhan kosmetik yang aman di tengah maraknya produk abal-abal. 

Salah satu , , mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya membuat produk perawatan kulit yang aman dan berkualitas, tetapi juga membuat produk berdasarkan problem konsumen melalui pengalaman serta riset para ahli kulit.

"Kami sangat berhati-hati dalam memilih bahan yang digunakan dalam semua produk kami dan mengembangkan produk perawatan kulit yang tidak hanya efektif dan berkualitas tinggi, tetapi juga aman untuk dipakai," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (18/5/2022).

Sejumlah pihak yang diajak bekerja sama ialah Dekranasda Jatim, , dan . Masing-masing mempunyai yang sangat peran penting.

"Di bawah , akan selalu mendapat masukan tentang perkembangan dunia kosmetik di tengah masyarakat. Terutama yang menyangkut bahan dan komposisi supaya masyarakat mendapat produk yang aman dan sesuai yang diinginkan," tuturnya menambahkan.

Melalui , diharapkan distribusi pengiriman produk bisa lancar dan aman. Sebab, jangkauan yang dimiliki BUMN itu sampai ke pelosok wilayah.

digawangi 4 orang dokter spesialis kulit dan kelamin yang sudah senior dan meracik sendiri bahan-bahannya yakni, , , , dan . Mereka mempunyai visi sama, yakni membentuk tim yang solid.

Perusahaan ini berdiri sebagai bentuk bakti dan kepedulian terhadap sehatnya kulit semua lapisan masyarakat Indonesia. Fokus produknya pada 4 topik, anti-acne, anti-aging, anti dehidrasi, dan aman untuk ibu hamil. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO