Ungkap Peredaran Narkoba, Polres Nganjuk Amankan 36 Tersangka

Ungkap Peredaran Narkoba, Polres Nganjuk Amankan 36 Tersangka Para tersangka kasus narkotika yang akan menjalani proses hukum atas perbuatanya. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 36 tersangka kembali diamankan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) , atas upaya untuk mengamankan wilayah kerjanya dari peredaran narkotika.

Kapolres AKBP Boy Jaksen Situmorang saat menggelar konferensi pers ungkap kasus narkoba mengatakan, penangkapan dan pengungkapan kasus narkoba itu atas kerja keras dari jajaran Kasat Reskrim dan Narkoba Polres . Ia menyebutkan ada dua kasus yang diungkap yaitu narkotika sebanyak 13 tersangka dan okerbaya (obat keras berbahaya) ada 23 tersangka.

"Ini merupakan pengungkapan perdana oleh kasat narkoba, baru berapa bulan bertugas di jajaran Polres ," kata AKBP Boy kepada awak media, Jumat (20/05/2022).

Ia menjelaskan, dari 36 tersangka tersebut, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti untuk narkotika di antaranya, sabu sebanyak 60,13 gram, okerbaya 71.314 butir pil dobel L, 3 unit kendaraan roda dua, dan 23 hp.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':