Hendak Cari Kerja, Pemuda Nganjuk ​Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Sedati Sidoarjo

Hendak Cari Kerja, Pemuda Nganjuk ​Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Sedati Sidoarjo Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di sebuah kontrakan Desa Betro, Sedati, Jumat (20/5/2022). Pemuda tersebut adalah Rofiq Hermanto (27), warga asal Mantang, Kepel, Nganjuk.

Jasad Rofiq pertama kali ditemukan oleh temannya saat akan mengambil baju ganti untuk mandi. Pada saat itu, tubuhnya sudah tergantung dalam keadaan tidak bernyawa dengan seutas tali menjerat lehernya.

Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati mengatakan, awalnya korban tersebut hendak mencari kerja pada penyewa kontrakan tersebut. Penyewa kontrakan itu menurut korban memiliki warung nasi dan memang sedang membutuhkan karyawan.

"Itu pada hari Rabu lalu. Setelah itu, korban disuruh tinggal satu kamar dengan karyawannya di kontrakan itu," cetusnya, Jumat (20/5/2022).

Iptu Inda menambahkan, sejak hari itu, korban memang terlihat gelisah dan tidak bisa tidur malamnya. Pada hari Jumat pagi tadi, korban masih sempat membantu bersih-bersih area kontrakan bersama karyawan sekamarnya.

"Pada sore hari, teman sekamarnya ini hendak mengambil baju ganti karena mau mandi. Saat masuk kamar, dia kaget karena mendapati korban sudah meninggal dalam kondisi menggantung di kamarnya," ucapnya.

Melihat kejadian itu, Inda melanjutkan, penyewa kontrakan tersebut segera melaporkan pada petugas kepolisian di Polsek Sedati. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuhnya. Korban sudah dievakuasi dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO