Baru Tahu sang Pacar Ternyata Sesama Jenis, Remaja di Jombang Habisi Affy

Baru Tahu sang Pacar Ternyata Sesama Jenis, Remaja di Jombang Habisi Affy Tersangka saat usai melakukan salah satu adegan reka ulang. (tempo)

JOMBANG (BANGSAONLINE.com) - Mohamad Rosyid, (18 tahun), warga Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang mengaku kesal lantaran dikelabui Afifudin Amirullah alias Affy (17). Pelajar SMK Negeri 1 Jombang itu selama ini mengaku sebagai perempuan dan menjalin hubungan dengan Rosyid. Ujungnya, Rosyid mengaku marah lantaran tidak mengetahui kalau Affy laki-laki dan membunuhnya dengan menikam bagian tubuhnya berkali-kali.

Affy kemudian ditemukan tewas di dekat jembatan Dusun Sumberwinong, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (13/4) pagi dengan belasan luka tikaman serta bekas jeratan di leher.

Kepala Kepolisian Sektor Jombang Ajun Komisaris Untung Sugiarto mengatakan Affy dan Rosyid awalnya memang berpacaran.

"Sudah dua bulan berpacaran, pelaku tidak tahu jika korban ternyata seorang laki-laki," ucap Untung usai menggelar reka ulang kasus pembunuhan tersebut seperti dikutip Tempo, Kamis (16/4).

Setiap kali bertemu, ujar Untung, Affy yang memang berperilaku gemulai menyembunyikan wajahnya di balik jilbab. "Ketemunya pasti malam hari, dan korban mengenakan jilbab untuk mengelabui pacarnya. Hingga akhirnya jati diri Affy diketahui Rosyid," tuturnya.

Dalam pergaulan sehari-hari, Affy dikenal sebagai transgender dan suka merias diri. Rosyid yang sebelumnya mengira Affy seorang perempuan akhirnya diberi tahu teman-temannya bahwa pacarnya tersebut seorang lelaki. Rosyid pun marah dan mengajak Affy bertemu pada Minggu malam, 12 April 2015.

"Rosyid normal, bukan penyuka sesama jenis. Pertemuan malam sebelum pembunuhan itu untuk membuktikan apakah Affy memang benar-benar laki-laki," kata Untung. Setelah tahu pacarnya ternyata pria, Rosyid kecewa dan langsung menghabisi Affy.

Sumber: tempo.co

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO